Sabtu, 20 Januari 2018 | 08:39 WIB

Indosat Hadirkan Paket Bundling Smartphone Dan Laptop

Kamis, 01 Maret 2012 / tech & autos / indra bayu permana

PIALANG NEWS - Indosat kembali menghadirkan layanan Indosat Internet dalam paket bundling dengan berbagai smartphone dan laptop pada ajang Mega Bazaar Computer yang berlangsung sampai dengan 4 Maret 2012 di JCC Senayan, Jakarta dan Gramedia Expo, Surabaya. Konsumen yang membeli produk di event tersebut akan mendapat gratis berlangganan internet selama 2 bulan.

“Indosat menawarkan paket bundling Indosat Internet dengan tablet smartphone dan laptop dari merk terkenal seperti Sony, Audupac, Mkn, Htc, Samsung dan Nexian. Keuntungan paket layanan Indosat internet pada event tersebut adalah gratis berlangganan internet selama 2 bulan dengan kuota 1GB dan kecepatan hingga 1Mbps, gratis 300 SMS dan tambahan kuota menjadi 2GB serta tambahan gratis 150 SMS pada bulan ke 3 sampai ke 6 dengan melakukan isi ulang Rp100,000 (bagi pelanggan prabayar),”kata Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat di Jakarta, rabu (29/2).

Paket bundling yang dihadirkan menurut Insan, bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, untuk bisa mendapatkan satu solusi sekaligus, baik handset maupun akses internet melalui layanan Indosat Internet. Indosat berharap masyarakat mendapatkan kenyamanan berselancar di dunia maya melalui layanan Indosat Internet.

“Layanan Indosat Internet memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mengakses data dan informasi serta selalu terhubung ke berbagai social network seperti  facebook, twitter, linked in , MSN, YM dan Gtalk, serta ketersediaan berbagai aplikasi entertainment seperti game online dan backstage,”tandasnya.

Dibaca : 302 kali
Baru dibaca Terpopuler