Minggu, 19 Nopember 2017 | 17:05 WIB

Mega Bazaar Manjakan Penggemar Games di Hari Terakhir

Minggu, -1 2015 / tech & autos / investor pialang

IPNEWS - Tak terasa penyelenggaraan Mega Bazaar dan FOCUS 2015 berakhir pada hari Minggu ini. Hari terakhir pameran dimanfaatkan para pengunjung untuk memuaskan diri berkeliling mencari gadget pilihan, apalagi biasanya di hari terakhir pameran tak sedikit peserta yang memperbanyak promo atau diskon.Pengunjung di akhir pekan juga dipadati oleh keluarga yang membawa anak-anak, dimana tak sedikit orang tua memanfaatkan acara ini untuk membelikan gadget murah bagi sang anak.

Tidak hanya itu, ajang Mega Bazaar dan FOCUS juga memanjakan para orang tua maupun anak-anak yang gemar mengoleksi mainan. Para pengunjung bisa mengunjungi booth Gudang Hobby untuk bisa melihat-lihat beragam mainan dan aksesoris yang seru-seru. Pengunjung juga dapat membeli mainan superhero dari Marvel, Star Wars, dan lain-lain, tentunya sesuai dengan budget yang tersedia, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan Rupiah. Untuk pecinta Hot Wheels diecast, bisa memilih puluhan miniatur mobil ini hanya dengan merogoh Rp 20 ribu per buah.

Para pecinta games juga bisa melihat-lihat gaming gear seperti Razer, pabrikan gear asal Amerika Serikat. Pengunjung bisa menyaksikan produk-produk yang baru dirilisnya antara lain headset Kraken 7.1 Chroma dan speaker Leviathan.

Produsen notebook asal Taiwan, MSI yang memang fokus menyasar segmen gaming juga tidak mau ketinggalan di ajang Mega Bazaar kali ini. MSI menghadirkan jajaran notebook MSI Gaming G Series, dan yang paling membetot perhatian pengunjung adalah MSI GT80 Titan SLI yang baru diluncurkan di Indonesia. MSI GT80 Titan ini dianggap sebagai notebook gaming pertama dengan keyboard mekanik dari SteelSeries. Tak tanggung-tanggung, pengunjung yang tertarik membeli produk ini harus siap merogoh kocek Rp 64,9 juta rupiah untuk seri yang paling mahal. Guna meramaikan acara, booth MSI juga memberi kesempatan pada pengunjung untuk bertanding game Counter-Strike: Global Offensive melawan tim gamer profesional wanita dari NXA-Ladies yang dipimpin oleh Monica ‘Nixia’ Carolina.

Hari terakhir Mega Bazaar juga semakin meriah dengan berlangsungnya pertandingan final DOTA 2 di booth ASUS ROG (Republic of Gamers) Challenge dengan hadiah bagi tim yang menang sebesar Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta untuk juara kedua, Rp 1 juta untuk juara ketiga, serta produk ASUS.

Booth Gemscool juga terlihat ramai dengan pengunjung dewasa maupun anak-anak yang mengikuti Mini Tournament PvP Dragon Nest. Di booth ini, para pengunjung dapat berfoto bersama cosplay tokoh Dragon Nest yang cantik-cantik. “Seru bisa main di sini. Kalau kami sudah lelah main games, bisa lihat-lihat pameran, Mbak,” ungkap Ibram, remaja asal Jakarta Selatan yang masih terlihat asyik bermain bersama teman-temannya.

Meski pameran Mega Bazaar sudah berakhir dikota Jakarta dan Makassar pada hari ini (83),namun rangkaian penyelenggaran Mega Bazaar 2015 masih akan hadir di kota Yogyakarta pada tanggal 7-11 Maret 2015. ‎Panitia optimis antusiasme pengunjung akan sama dengan kota-kota lainnya.

Marga Anggrianto, Manager of IT Division Dyandra Promosindo mengatakan bahwa pengunjung Mega Bazaar dan FOCUS di akhir pekan ini memang lebih banyak dibandingkan hari-hari sebelumnya. Sampai dengan kemarin, pameran ini telah dikunjungi 142.196 pengunjung. Keramaian juga berjalan sampai dengan akhir pelaksanaan pameran, karena malam ini dilakukan pengundian hadiah doorprizes bagi pengunjung yang beruntung, mulai dariCamera Nikon D3200, Canon 1200D, 5 handphone Bolt Power Phone, dan Asus Transformer T100. Sedangkan hadiah grand prize masih akan diundi pada 17 Maret 2015 mendatang untuk memperebutkan satu unit mobil Daihatsu Ayla. Pengumuman pemenang nanti dapat dilihat di www.dyandra.comwww.megabazaarconsumershow.com, dan www.expo-focus.com.

Dibaca : 636 kali
Baru dibaca Terpopuler