Minggu, 24 Juni 2018 | 04:46 WIB

Hiburan Seru Saat Berburu Gadget di Mega Bazaar

Hiburan Seru Saat Berburu Gadget di Mega Bazaar
Kamis, 05 Maret 2015 / tech & autos / investor pialang
Hiburan Seru Saat Berburu Gadget di Mega Bazaar
Pameran Mega Bazaar dan FOCUS 2015 yang resmi dibuka kemarin (04/03) mulai ramai didatangi pengunjung, dimana masyarakat rela antri untuk memasuki area pameran.

Pameran Mega Bazaar dan FOCUS 2015 yang resmi dibuka kemarin (04/03) mulai ramai didatangi pengunjung, dimana masyarakat rela antri untuk memasuki area pameran. Sebagai pameran IT terbesar di awal tahun, tak heran jika antusiasme dan keingintahuan masyarakat terhadap pameran ini cukup besar.

Salah satu daya tarik pada Mega Bazaar kali ini adalah program Morning Sale yang dilakukan setiap pagi di panggung utama Hall B mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB. Program ini merupakan salah satu strategi penyelenggara untuk memancing masyarakat berkunjung ke Mega Bazaar sejak pagi, agar memberikan waktu lebih lama bagi pengunjung dalam mengelilingi area pameran. Di Morning Sale, para pengunjung yang berminat akan melakukan beberapa kuis atau tantangan, kemudian bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai ragam produk dengan harga yang sangat murah.

Di panggung yang sama, Dyandra juga menyelenggarakan program Couple Monster Sale yang merupakan program serupa dengan Morning Sale, namun diperuntukkan bagi pengunjung yang datang berpasangan. Acara ini diadakan di panggung utama Hall B setiap hari selama pameran berlangsung sejak pukul 16.30 – 17.30 WIB. Para peserta juga berkesempatan mendapatkan produk tertentu dengan harga diskon fantastis.

Sintya, salah seorang peserta Couple Monster Sale yang mengikut acara ini bersama temannya merasa tertantang untuk ikut serta. “Kami tertarik ikut karena melihat harga diskon barang-barangnya bahkan bisa lebih dari setengah harga. Walaupun datang ke Mega Bazaar tidak berniat membeli barang tersebut, tetapi kalau bisa mendapatkan dengan harga bagus, kenapa kami tidak mencoba saja,” terangnya.

Kemeriahan juga terasa di panggung utama FOCUS di area main lobby Jakarta Convention Center. Hari pertama kemarin, para pecinta fotografi memiliki kesempatan mengikuti workshop “Belajar Motret Makro” yang dipandu oleh Komunitas Belajar Motret. Menurut Supri, pembicara pada acara tersebut, memotret makro merupakan fotografi dengan jarak sangat dekat untuk mendapatkan detail tertentu, namun tidak memerlukan bantuan alat pembesar lainnya. Yang paling sering kita jumpai adalah memotret serangga atau benda-benda kecil, namun terlihat besar bahkan detail-detailnya pun tampak sangat jelas.

“Bagi para pecinta fotografi di tanah air, FOCUS merupakan acara yang tepat untuk mendapatkan ilmu dan tukar pikiran dari para ahli di bidang fotografi. Setiap hari selama pameran, di panggung utama main lobby akan selalu ada acara workshop maupun kompetisi yang bisa diikuti oleh siapa saja. Untuk itu, kami kembali mengundang seluruh masyarakat untuk meramaikan ajang FOCUS serta Mega Bazaar kali ini,” ujar Marga Anggrianto, Manager of IT Division Dyandra Promosindo.

Pameran yang didukung oleh Bank Mega ini juga akan menghadirkan Grand Prize berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diundi bukan hanya bagi pengunjung Jakarta, namun juga kota-kota lain, dimana tahun ini Mega Bazaar juga dilakukan di Makassar (Celebes Convention Center) pada tanggal 4-8 Maret 2015 serta Yogyakarta (Jogja Expo Center) pada 7–11 Maret 2015.

Dibaca : 511 kali
Baru dibaca Terpopuler