Sabtu, 18 Nopember 2017 | 18:52 WIB

Menantang Pengunjung Lewat Berbagai Kompetisi

Menantang Pengunjung Lewat Berbagai Kompetisi
Jumat, 29 Nopember 2013 / tech & autos / dyandra press release
Menantang Pengunjung Lewat Berbagai Kompetisi
Para penggila game online antuasias bertanding dan menunjukkan kebolehan mereka pada kompetisi Game Online Tournament di pameran MCE 2013 lantai 2 Hall Exhibition Celebes Convention Center.

Ajang pamer terbesar untuk industri IT, Gadget, Aksesoris, Elektronik dan Kitchen Ware di Makassar, Pameran Makassar Computer Expo (MCE) dan Makassar Elektronik & Kitchen Expo (MEK) 2013 telah memasuki hari ke-3, berakhir di hari Minggu (1/12) MCE dan MEK 2013 hadir dengan berbagai produk yang menarik di setaip kelasnya. PT. Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara juga terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai rangkaian acara dan program menarik bagi masyarakat kota daeng ini. “Berbagai kompetisi menjadi unggulan kami di penyelenggaraan MCE dan MEK 2013, kami harap pengunjung akan terhibur dengan berbagai tantangan seru yang kami persiapkan,” tutur Mawardha Dj, Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar.

 

Makassar Computer Expo 2013 Tantang Pengunjung

 

Salah satu program kompetisi pada MCE 2013 yang didukung oleh komunitas KasKus Regmacz adalah Kuis Tebak Kata, di mana para peserta akan membentuk sebuah tim yang terdiri dari 2 orang secara berpasang-pasangan.Secara bergantian peserta menjadi pemberi instruksi dan penebak, tim yang berhasil menjawab benar paling banyak akan keluar sebagai pemenang. Selama empat hari, pihak panitia akan menyisihkan masing-masing satu tim pemenang, yang akan diadu kembali di babak final yang akan berlangsung pada Minggu (01/12/13). Program Kuis Tebak Kata ini akan memperbutkan hadiah 1 unit Samsung Galaxy Tab. Pada kompetisi yang terbuka untuk umum ini, mulai dari pelajar, mahasiswa sampai orang dewasa,  akan beradu konsentrasi dan wawasan “Lewat kompetisi ini kita akan bisa melihat kecerdasan dan team work masing-masing peserta” papar Anca, panitia Kuis Tebak Kata dari KasKus Regmacz.

 

Tidak hanya kuis Tebak Kata, kompetisi lain yang tidak kalah menarikadalah, Game Online Tournament yang didukung penuh oleh Komunitas Warnet Indonesia (KWM). Memperlombakan Game Point Blank, Dragon West danCounter Strikepara penggila game online antuasias bertanding dan menunjukkan kebolehan mereka pada kompeitisi ini berlangsung di lantai 2 Hall Exhibition Celebes Convention Center.

 

Kemeriahan MCE 2013 lainnya yang masih akan berlangsung hingga hari terakhir MCE 2013 (01/12) adalah Hot Sale Power Bank Hippo senilai Rp. 99,900,-, Lelang Harga Gila dari Intel, dan yang pastinya ditunggu pengunjung adalah pengundian Doorprize mernarik serta pengundian Grand Prize yang memperebutkan 1 unit motor Kawasaki.

 

 

Adu Kreasi Signature Drink di Makassar ELektronik & Kitchen Expo 2013

 

Makassar Elektronik & Kitchen Expo (MEK) 2013 juga semakin semarak dengan berbagai program acara dan kompetisi. Kemarin (28/11/13), 10 peserta dari berbagai profesi mulai dari barista, bartender, chef dan pelajar dari jurusan MICE mengikuti tantangan Signature Drink, dimana peserta ditantang untuk meracik kopi terbaik. 2 jenis kopi akan dihindangkan peserta, yakni Black Coffee sebagai hidangan utama dan variasi Cold Coffee. Konsep, bahan, dan kreatifitas peserta akan dinilai oleh para juri, baik dari taste, tehknik meracik kopi, kebersihan dan body language peserta. Penampilan 10 peserta Signature Drink yang tampak begitu lihai dan percaya diri, sertaaroma kopi di stage utama MEK 2013 pun menarik pengunjung untuk mendekat dan mengikuti kompetisi yang didukung oleh Coffee Toffee ini.

 

Program acara yang tidak kalah menariknya adalah kehadiran Chef Wirawan dari Hotel Horison beraksi meracik Sponglove Beef and Kitchen Potatoes Ground Chees di area Hall MEK 2013. Puluhan pengunjung yang penasaran mencicipi masakan Chef Wirawan tersebut menunggu antusias dibibir panggung utama tempat acara berlangsung. Pada akhir minggu (30/11/13) besok, stage utama MEK 2013 dipastikan akan semakin meriah dengan kehadiran Celebrity Chef Chef Haryo yang akan memandu Cooking Class.

 

Keseluruhan rangkaian acara, dan kompetisi pameran MCE dan MEK 2013 mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat Makassar dan sekitarnya. Terbukti sekitar 15,341 pengunjung memadati area pameran selama dua hari berlangsungnya MCE dan MEK 2013.

Dibaca : 738 kali
Baru dibaca Terpopuler