Selasa, 23 Januari 2018 | 18:51 WIB

Axis Beri Layanan Tanpa Batas

Kamis, 22 Agustus 2013 / tech & autos / antara

Bandung, investorpialang.com - AXIS memperkenalkan kampanye baru "Semuanya Unlimited", guna memenuhi permintaan yang semakin meningkat akan layanan komunikasi selular yang berkualitas dan terjangkau, kata Head of Corporate Communications AXIS Anita Avianty di Bandung.

Kepada wartawan di Bandung, Rabu, Anita mengatakan, komitmen baru itu menegaskan bahwa AXIS untuk selalu menghadirkan layanan komunikasi seluler terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

"Sebagai bagian dari kampanye baru ini, AXIS juga memperkenalkan paket baru layanan internet, Internet Gaul Unlimited Bulanan, dengan kecepatan hingga 7,2Mbps untuk pemakaian sebesar 1,5GB pertama pemakaian wajar atau FUP), hanya Rp34.900 per bulan," katanya.

Dia mengatakan, paket baru itu memungkinkan pelanggan AXIS, baik pelanggan baru ataupun pelanggan lama, untuk menikmati layanan data yang sangat cepat dan dapat diandalkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dalam kesempatan yang sama Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, kabar baik bagi seluruh pelanggan AXIS. Jadi, jika Anda menginginkan layanan telepon, SMS, Chatting, browsing ataupun layanan BlackBerry sepuasnya, kami punya penawarannya untuk pelanggan.

"Paket baru Internet Gaul yang menyediakan layanan data yang sangat cepat, hanya Rp34.900 untuk satu bulan penuh. Penawaran paket BlackBerry Fun Unlimited kami hanya dengan Rp30.000 per bulan, atau nikmati telepon sepuasnya sepanjang hari hanya dengan menelepon Rp1.500. Dengan penawaran baru ini, pelanggan AXIS dapat browsing di internet, mengunduh, chatting, memeriksa email dan masih banyak lagi tanpa batas," papar Daniel.

Dikatakan dia, pihaknya yakin seluruh masyarakat Indonesia berhak untuk mengakses internet, dan dengan kampanye baru kami `Semuanya Unlimited? kami dapat memastikan bahwa kami menyediakan akses internet untuk semua. Selain itu, mereka juga dapat menikmati layanan telepon dan SMS sepuasnya. Dengan AXIS, semua bisa.

Menurut Daniel, seluruh pelanggan AXIS, baik pelanggan baru ataupun pelanggan lama, dapat menikmati penawaran baru ini. untuk menikmati layanan internet AXIS dan paket BlackBerry, pelanggan dapat mendaftar melalui UMB *123# dan memlih pilihan yang diinginkan atau juga dapat mengakses melalui portal layanan pelanggan online mandiri AXISNet.

Dia mengatakan, AXIS meluncurkan layanannya sejak April 2008 dan kini telah tersedia di pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Bali, Lombok, Sumatra Barat, Sumatra Utara dan Riau. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 17 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi.

Adapun visi AXIS, kata dia, adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia. Sejalan dengan visi ini, perusahaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauannya ke seluruh wilayah negara. Layanan mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di berbagai kota besar di Indonesia dan akan dilanjutkan ke wilayah lainnya.

Dibaca : 678 kali
Baru dibaca Terpopuler