Senin, 20 Nopember 2017 | 10:51 WIB

Difabel Kunjungi GIIAS 2015

Jumat, 27 Agustus 2015 / tech & autos / investor & pialang

Tangerang, INVESTORPIALANG – Pada Senin (24/8) GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dikunjungi para difabel sebanyak 100 orang dari Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI).
 
Selama satu hari di GIIAS 2015, mereka diajak berkeliling oleh panitia melihat lebih dekat pencapaian industri otomotif Indonesia lewat produk-produk terbaru dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang berpartisipasi di GIIAS 2015.
 
Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB, para Difabel diterima pertama kali di boothMitsubishi Fuso. Pada booth Mitsubishi Fuso para difabel diperkenalkan dengan dua varian terbaru di kelas HDT yaitu FZ 4928 dan FZ 4028 yang merupakan kendaraan konsep yang khusus didatangkan dari prinsipal Mitsubishi Fuso.
 
Masih di area komersial, para Difabel juga diterima di booth UD Truck dimana mereka memperkenalkan seri-seri Quester terbarunya yang diboyong ke GIIAS 2015.
 
Para Difabel juga mengunjungi area Passenger Cars, Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi Motors serta Mazda. Pada booth Honda mereka secara langsung diperkenalkan pada BR-V (Bold Runabout Vehicle) yang untuk pertama kalinya di dunia diperkenalkan di Indonesia. Pada booth Toyota para Difabel memperlihatkan special exhibit Toyota Mirai dan Toyota i-Road.
 
Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi Motors dan juga Mazda juga memperkenalkan produk-produk terbaru mereka pada para Difabel. Pada kesempatan itu Mazda memberikan penjelasan mengenai lini produk generasi terbaru yang ditampilkan oleh Mazda, khususnya All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition yang baru saja diluncurkan pekan lalu.
 
Andy Wismarsyah mengatakan diselenggarakannya acara ini merupakan bentuk komitmen dan kegiatan sosial GIIAS 2015 untuk berbagi dengan para Difabel, “Kami merasa GIIAS 2015 merupakan saat yang tepat untuk memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat menambah wawasan tentang otomotif Indonesia dan merasakan langsung produk-produk terkininya,” ujarnya.
 
Selain hari khusus kunjungan para Difabel, GIIAS 2015 juga masih akan mengadakan beberapa program sosial lainnya, seperti Blood DonationStudents Day, serta Book Donation yang akan berlangsung pada area Pameran.(dul)

Dibaca : 504 kali
Baru dibaca Terpopuler