Rabu, 22 Nopember 2017 | 19:54 WIB

"The Hobbit: The Desolation of Smaug" Rilis Official Teaser Trailer

Kamis, 20 Juni 2013 / life & style / investorpialang.com

Jakarta, investorpialang.com - Setelah akhir tahun lalu The Hobbit : An Unexpected Journey sukses mengobati kerinduan para pecinta Trilogi The Lord of The Rings, akhir tahun ini Bilbo Baggins dan Gandalf akan kembali hadir lewat sekuel nya yang berjudul The Hobbit : The Desolation of Smaug. Memang sesuai rencana, kisah The Hobbit juga akan dibagi menjadi 3 bagian seperti The Lord of The Rings, dan masih disutradarai oleh sutradara asal New Zealand yang juga peraih Oscar Peter Jackson. Untuk itu pihak Warner Bros telah merilis trailer nya 11 Juni yang lalu. Dalam trailer nya tersebut kita dapat menyaksikan petualang Bilbo beserta para monster yang pastinya akan muncul kembali dalam sekuel kedua ini, dengan visual efek yang luar biasa dari Peter Jackson. Di akhir trailer, Bilbo terlihat sedang terjebak diantara seekor naga yang sangat besar, yang tentunya akan memunculkan rasa penasaran bagi para penontonnya.

Masih berkaitan dengan The Hobbit: An Unexpected Journey (2012), film kali ini masih akan mengikuti petualangan Bilbo dan Gandalf untuk merebut kembali emas mereka dari tangan Smaug. Meskipun sekuel kedua ini baru akan dirilis pada akhir tahun 2013 nanti, namun sang sutradara, Jackson, telah mengkonfirmasi perihal seri akhir dari film The Hobbit berjudul The Hobbit: There and Back Again yang dijadwalkan rilis pada 2014 mendatang, kini telah memulai proses syuting di Selandia Baru.

Para pemain yang ambil bagian dalam proyek ini juga masih tidak terlalu berbeda dengan film sebelumnya. Martin Freeman masih akan memerankan tokoh Bilbo Baggins, sedangkan tokoh Gandalf masih diperankan oleh Ian McKellen. Selain itu Elijah Wood, Benedict Cumberbatch, Luke Evans, Evangeline Lilly, Orlando Bloom, dan Cate Blanchett juga akan meramaikan film yang rencananya akan dirilis Desember 2013 ini.

Dibaca : 475 kali