Senin, 20 Nopember 2017 | 10:47 WIB

Kaka Ingin Keluar Dari Madrid Sebelum Tenggat Waktu

Sabtu, 30 Agustus 2013 / life & style / antara

Madrid, investorpialang.com - Pemain tengah Real Madrid Kaka mengatakan ia ingin segera keluar dari klub raksasa Spanyol itu sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September.

Pemain dari Brazil itu gagal tampil mengesankan di ibukota Spanyol itu sejak ia pindah dengan harga 68 juta euro (89 juta dolar, 56 juta pound) dari AC Milan pada Juni 2009, yang disebut-sebut sebagai rekor terbesar dunia transfer pemain.

Pada awalnya diharapkan ia mendapatkan kebijakan dari mantan bosnya di Milan, Carlo Ancelotti di Bernabeu agar dapat tampil lagi dengan performa lamanya, tapi dengan dikontraknya Isco serta datangnya Gareth Bale menunjukkan bahwa pamornya bisa jadi akan semakin menurun.

"Saya ingin pergi," katanya kepada wartawan setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Real pada laga persahabatan di Deportivo la Coruna, Kamis.

"Saya kira kini waktu yang tepat bagi saya dan bagi klub untuk melepas saya dengan cara baik-baik," katanya.

"Saya sudah berbicara dengan Ancelotti dan klub, jadi saya kira semua orang sudah tahu. Ayah saya (juga agen) akan berbicara dengan klub untuk memecahkan situasi ini.

"Rasanya sulit bagi saya saat ini untuk tetap bersama tim dan klub mengetahui apa yang saya inginkan," katanya.

"Tugas saya tetap berlatih dan bekerja, tapi ayah saya sudah bekerja juga untuk mencari dan memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya," katanya.

Pemain berusia 31 tahun itu merupakan pemain pengganti yang tidak diturunkan pada dua pertandingan kompetisi La Liga yang sudah berjalan dan keinginannya untuk segera pergi kelihatannya berkaitan juga dengan turnamen Piala Dunia yang akan dimainkan di negaranya tahun depan.

Tapi ia masih belum dipanggil Luis Felipe Scolari sejak Maret lalu dan tidak tampil pada turnamen Piala Konfederasi pada Juni.

Dibaca : 910 kali
Baru dibaca Terpopuler