Senin, 20 Nopember 2017 | 11:06 WIB

Higuain Kembali Perkuat Napoli

Sabtu, 30 Agustus 2013 / life & style / antara

Milan, investorpialang.com - Napoli akan bertandang ke markas Chievo yang diperkuat kembali oleh peyerang baru Gonzalo Higuain pada Sabtu setelah menang atas Bologna dalam laga pembukaan Liga Utama Italia Mantan penyerang Real Madrid itu mengalami kecelakaan di Pulau Indah Capri, Teluk Napoli.

Higuain, menandatangani kontrak senilai 40 juta euro setelah pencetak gol terbanyak Liga Utama Italia musim lalu Edinson Cavani, bergabung dengan Paris Saint Germain.

Setelah melakukan debutnya di kandang Bologna, penyerang asal Argentina itu menimbulkan kekhawatiran klub karena ia jatuh di bebatuan dan membutuhkan 10 jahitan di luka wajah.

Presiden Napoli Aurelio vokal De Laurentiis mengecam perawatan yang diterima Higuain di rumah sakit dan ia akan berusaha untuk menuntut wilayah Campania dan Capri 100 juta euro - dan kemudian memberikan uang tersebut untuk amal.

"Saya melihat foto wajahnya dan saya meminta pengacara saya untuk meminta 100 juta euro atas kerusakan itu," kata De Laurentiis.

Meskipun awalnya dilaporkan akan absen selama beberapa minggu, Higuain telah dilatih dan akan bergabung dengan tim untuk bertandang ke markas Chievo, yang membuka musim mereka minggu lalu dengan bermain imbang tanpa gol saat melawan tuan rumah Parma.

Dibaca : 727 kali
Baru dibaca Terpopuler