Jumat, 25 Mei 2018 | 00:26 WIB

Moyes Ditunjuk Sebagai Pelatih Manchester United

Jumat, 10 Mei 2013 / life & style / antara

London, investorpialang.com - Manchester United pada Kamis mengonfirmasi bahwa David Moyes akan menggantikan Alex Ferguson sebagai pelatih klub itu.

Kepergian Moyes dari Everton telah diumumkan pada pagi hari dan kemudian United mengungkapkan bahwa ia ditawarkan kontrak enam tahun di Old Trafford.

"Ketika kami mendiskusikan kandidat-kandidat yang kami rasa memiliki atribut-atribut yang layak, kami secara bulat setuju pada David Moyes," kata Ferguson dalam pernyataannya, sehari setelah ia mengumumkan keputusannya untuk pensiun setelah menempati posisi tersebut selama 26 tahun.

"David adalah pria berintegritas hebat dengan etos kerja yang kuat. Saya telah lama mengagumi pekerjaan dia dan pendekatan yang ia lakukan sejak 1998 sampai mendiskusikn posisi untuk menjadi asisten manajer di sini." "Ia merupakan pria muda ketika mengawali karirnya dan sejak itu telah melakukan pekerjaan hebat di Everton. Tidak ada pertanyaan ia memiliki semua kualitas yang kami harapkan pada sosok manajer di klub ini." Moyes (50) telah berada di Everton sejak 2002 dan akan menggantikan Ferguson pada 1 Juli.

"Merupakan kehormatan besar untuk diminta menjadi pelatih selanjutnya di Manchester United," ucapnya dalam pernyataan yang dirilis oleh United.

"Saya gembira bahwa Sir Alex melihat hal-hal yang cocok untuk merekomendasikan saya terhadap pekerjaan ini. Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk semua yang telah ia lakukan untuk klub sepak bola." "Saya tahu betapa akan sangat beratnya untuk mengikuti manajer terbaik yang pernah ada, namun kesempatan untuk melatih Manchester United bukan sesuatu yang sangat sering terjadi dan saya benar-benar tidak sabar untuk menempati pos yang baru pada musim depan."

Dibaca : 590 kali
Baru dibaca Terpopuler