Minggu, 18 Februari 2018 | 02:55 WIB

XL Tambah Gerai Pelayanan di Indonesia Timur

Selasa, 16 April 2013 / sectoral / antara

Denpasar, investorpialang.com - PT XL Axiata Tbk menambah tiga gerai pelayanan bagi pelanggan perusahaan provider telekomunikasi itu di wilayah Indonesia timur pada April 2013.

"Salah satu gerai XL Center ada di Kota Denpasar," kata Budi Wahyono selaku Manager XL Center East Region di sela-sela pembukaan gerai di Denpasar, Senin.

Gerai yang berada di pusat ibu kota Provinsi Bali itu merupakan yang ke-111 di seluruh Indonesia.

"Pada bulan ini selain Denpasar, akan dibuka lagi dua XL Center yakni di Mataram, Nusa Tenggara Barat dan Surabaya, Jawa Timur," ucapnya.

Budi mengatakan, tiga kota tersebut menjadi fokus dalam peningkatan jaringan dan pelayanan bagi pelanggan supaya dapat puas berkomunikasi dengan mudah.

Dia berharap kehadiran pusat layanan tersebut dapat mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai bentuk pelayanan dan pengetahuan tentang produk dari penyedia jasa komunikasi itu." "Keberadaan pusat layanan itu didirikan untuk mempermudah pelanggan di daerah ini sehingga tidak harus jauh ke XL Center yang ada di Sunset Road Kuta," ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk petugas di pusat pelayanan itu semua petugasnya merupakan putra daerah dengan jumlah sebanyak 12 orang.

"Mengenai jumlah investasi tidak dapat kami sebutkan angkanya, yang pasti selain sarana fisik tersedia juga fasilitas software untuk memberikan pelayanan maksimal," ujarnya.

Dibaca : 620 kali
Baru dibaca Terpopuler