Jumat, 27 April 2018 | 00:36 WIB

Telkom Group Raih Penghargaan "ICT Award 2013"

Senin, 22 Juli 2013 / market / antara

Surabaya, investorpialang.com - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang "Asia Pacific Information and Communication Technology (ICT) Award 2013" di Singapura, Kamis (18/7).

Operation Vice President Public Relation Telkom Arif Prabowo dalam surat elektronik yang diterima Antara di Surabaya, Jumat, menyebutkan penghargaan tersebut diberikan oleh Frost & Sullivan, yakni lembaga internasional asal Amerika Serikat yang bergerak dalam bidang konsultasi dan analisis bisnis berbasis riset.

BUMN bidang telekomunikasi itu meraih salah satu dari empat kategori paling bergengsi "Best of the Best", yaitu The Best Service Provider of The Year, sementara PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel)--anak perusahaan Telkom--menyabet penghargaan The Best Company in Wireless Service.

"Penghargaan ini merupakan bukti pencapaian kinerja dan terobosan Telkom Group yang luar biasa dalam industri dan layanan ICT," kata Direktur Innovation and Strategic Portfolio Telkom, Indra Utoyo.

Menurut ia, pencapaian kali ini juga menjadi bukti pengakuan internasional terhadap komitmen Telkom Group dalam memberikan layanan yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama Telkomsel, Alex Janangkih Sinaga, mengemukakan bahwa keberhasilan meraih penghargaan Asia Pacific ICT Award 2013 menjadi hadiah istimewa bagi perusahaan yang tahun ini genap berusia 18 tahun.

"Ini semua adalah hasil kerja keras dari seluruh karyawan Telkomsel serta dukungan dari para mitra dan 125 juta pelanggan kami," katanya.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia," tambahnya.

Dibaca : 616 kali
Baru dibaca Terpopuler