Jumat, 27 April 2018 | 00:38 WIB

Soal DK OJK. Nurhaida: ‘Kita Ikuti Jadwal Saja”

Kamis, 01 Maret 2012 / market

 

PIALANG NEWS – Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) Nurhaida mengaku akan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan panitia seleksi pemilihan Dewan  Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dirinya hanya menjawab singkat soal peluangnya lulus seleksi.

““Kita ikuti sesuai jadwal saja, ‘kan sudah ada tanggal-tanggalnya,” ujar dia singkat seusai ditemui seusai acara Sosialisasi UU OJK untuk Dana Pensiun di Jakarta, Rabu (29/2). Nurhaida termasuk dalam 87 pendaftar yang telah  lolos dari seleksi tahap pertama atau seleksi administratif.
 

Di tempat yang sama Nurhaida mengungkapkan, Bapepam-LK  dan Bank Indonesia (BI) telah membentuk tim gabungan transisi ke OJK. Pembentukan tim, untuk mengatasi pendeknya masa transisi peralihan Bapepam-LK dan BI menjadi OJK.

“Tim gabungan untuk transisi sudah terbentuk, terdiri dari Bapepam-LK dan BI. Ketuanya Pak Muliaman (Deputi Gubernur BI Muliaman Darmansyah Hadad),” ujar dia. Nurhaida menjelaskan, pejabat tersebut telah ditunjuk untuk melakukan percepatan transisi. (cr04)

Dibaca : 965 kali
Baru dibaca Terpopuler